Sabtu, 26 Agustus 2017

About Natkha !



Assalamualaikum. . ^^
hallo salam kenal hihi

nama saya Nafisatul Khairiyah, punya panggilan nafi atau nafisah, tapi lebih suka dipanggil natkha. "kenapa natkha ?" enggak tau kenapa suka aja πŸ˜€

well. . saya hanya perempuan yang gak biasa, kok gak biasa ? kalau biasa berarti sama aja kayak perempuan lain jadi maunya ya gak biasa wkwk πŸ˜†  suka banget baca buku, buku apapun itu asalkan bisa menarik perhatian mood, suka nulis2 haha apapun ditulis kejadian sepele pun ditulis πŸ˜‚ tapi baru kali ini lagi punya blog. setelah hasrat menulis memuncak dan lelah membeli buku tulis yang tak berujung. jadilah blog sederhana ini 😍 ciyyyaaaaaa~

mudah marah tapi mudah baik lagi, seakan marah itu mampir numpang nyubit. issh gemes ! Sering banget senyum, ketawa juga sering πŸ˜‚ yah menurut saya dari pada banyak menangis hanya karena dunia, cukup saya menangis untuk allah ta'ala saja 😌 ceria, friendly, gak suka sama orang yang cuek hhhhhh gak tau apa ya kalau dicuekin itu gak enak. lebih baik senyum ceria dapet pahala, betul tidaakk ? *betuuuuuul* gak suka juga sama orang yang suka ngebentak 😀

lahir di kota Tangerang 06 September 1995, anak pertama dari 2 bersaudara yang sama jenisnya, perempuan haha πŸ˜‚ ayah ibu yang begitu menyayangi, mengajarkan betapa pentingnya pendidikan. pernah dulu dipukul pakai centong nasi karena gak mau sekolah (TK) maunya main dikolam ikan dirumah tetangga sebelah πŸ˜‚ *kak kiki* 

status masih seperti biasanya single tapi happy,

ohhh hmm. . satu lagi, saya suka banget anak kecil. banget banget, pernah ngerengek2 sama ayah buat adop bayi dipanti asuhan *ini maksa banget emang* tapi ayah cuman diam aja seribu bahasa 😴 wkwk ya namanya juga penyuka anak kecil. kuliah pun ada dosen bawa cucunya, langsung bopong cucunya "bu sini aku jagain cucunya" alhasil momong anak orang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜±

Semua tulisan di blog ini adalah tentang saya dan pengalaman saya, meskipun masih acak2an, namanya juga masih belajar hehehe 


jadi. . . segini dulu ya tentang natkha yang single tapi happy dan selalu murah ceria bukan murah senyum lagi ekek oh iya, maklumkan jika suka bilang diri sendiri aku atau saya  yaa πŸ˜‚ hehe


sekian. .


Natkha.



---------------------------------------------------2018------------------------------------------------



Alhamdulillah. . tepat pada tanggal 05 Mei 2018 saya sudah menikah ^^
dengan lelaki terbaik yang sabar dan penyayang, penuh kasih dan cinta
semoga kami berbahagia dunia dan akhirat seperti visi misi kami,
saling setia dan bertanggung jawab, serta Allah luaskan sabar kami,
ketika menikah banyak yang saya takutkan loh. .
buat mereka yang lahir dari keluarga broken home, pasti mengerti 
ketakutan yang saya alami,
tapi saya yakin, saya dan suami bisa saling percaya dan setia satu sama lain ^^
bisa menghadapi permasalahan rumah tangga dengan baik,
mendidik anak agar shalih dan shalihah yeeaaayyy~
aamiin ^^


akhirnya tidak jomblo lagi hwahaha
MasyaaAllah terima kasih ya Allah atas segala nikmatmu ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Khadijah binti Khuwailid- Part 1

"Khadijah binti Khuwailid Part 1" Sumber: Silsilah Ummahatul Mukminin Dia adalah Khadijah binti Khuwailid bin Asad bin...